Kamis, 08 November 2007

my poetry >_@

  maaf kanlah aku
  sudah tak jujur padamu
  dan sesaat melupakanmu
  dengan tak memperdulikanmu
  semua yang telah kau berikan
  tapi aku sadari
 dan ku akui saat ini
 ku telah jatuh cinta lagi


tak tahan hati ini
mendendam dalam kalbu
kalau semuanya akan berakhir
seperti yang kau inginkan
tapi sebenarnya aku tak rela
melepas semua tentangmu
kebahagiaan bersamamu
terlalu sakit hati ini
bila harus lupakan semuanya
apa aku harus datang ???
dan katakan semua ini ...
bila... aku masih menyayangimu
tak perduli bila kekasihku tahu ...




dulu memang aku yang salah
telah mau menerima sintamu
kini semua menanggung rasa kecewa
yang pahit dalam dada
kini biarlah aku pilih
jalanku sendiri
ku sadari kita tak
dapat bersama lagi
lebih baik begini
dari pada kau harus berdusta ...


baru ku sadari...
ada yang hilang dari diriku
bukan khayal atau mimpi
tapi kisah yang telah lalu
saat semua orang t'lah merasakannya
aku yang masih sendiri
hanya ditemani sebuah kerinduan
yang selalu menghantuiku
ku ingin....
semua akan terwujud
selalu berdampingan
apakah ini saatnya
membuka hati yang dulu ku tutup ....





0 komentar: